Spesifikasi Sony Xperia Tipo ~ E.F.R SITE !?!
cbox



My.Google My.Facebook My.Twitter

Selasa, 13 November 2012

Spesifikasi Sony Xperia Tipo


Sony Xperia Tipo memang memiliki model yang keren siapa sangka smartphone Android ICS ini ternyata memiliki harga yang relatif terjangkau. Ya, hanya dijual 1,5 jutaan rupiah saja sehingga menjadi salah satu Android ICS termurah. Kita tahu beberapa waktu lalu Sony mengumumkan tidak akan lagi memproduksi ponsel murah sebagai gantinya mereka memproduksi smartphone canggih dengan sistem operasi Android. Mereka bisa membuktikan, dengan kemajuan teknologi mampu menciptakan sebuah perangkat canggih namun bisa dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat. Soal kualitas ? Tak perlu diragukan lagi. Sony sudah berpuluh – puluh tahun selalu menciptakan perangkat berkualitas tinggi. Bahkan, di era keemasan walkman dengan kaset pita sampai saat ini masih ada yang bisa dipakai. Maka kemungkinan besar kualitas tersebut tetap dipertahan pada Sony Xperia Tipo.

Sony Xperia Tipo

Desain bodi merupakan bagian yang pertama kali dilihat oleh calon konsumen ketika mendatangi toko ponsel. Tak ingin mengecewakan pembeli Sony memberikan desain Xperia Tipo lebih bagus dan minimalis. Meski murah, kesan mewah tidak lantas dihilangkan begitu saja. Dari depan dapat kita lihat layar yang begitu memukau, tajam, dan menampilkan warna dengan sangat indah. Dibagian bawah layar terdapat 3 tombol kapasitif dihiasi oleh akses lekukan yang “seksi” bak seorang model.
Sayangnya saat beralih kebagian belakang dan melihat Sony Xperia Tipo dari samping, bodi terlihat agak mengembung sehingga kesan seksi sedikit luntur. Untung saja bodi belakang tersebut tidak di cat dengan warna glossy melainkan dilapisi oleh bahan campuran karet sehingga terlihat mewah dan nyaman di genggaman. Sony juga masih mempertahankan Logo Sony Ericsson di bagian belakang.
Berpindah ke sektor dapur pacu Sony Xperia Tipo, kita akan menjumpai sebuah prosesor A5 dengan kecepatan 800 Mhz. Memang terlihat sedikit tanggung, tapi inilah strategi Sony untuk menciptakan keseimbangan handset mereka agar tidak merusak harga pasaran perangkat sebelumnya. Kami akui perangkat Sony terkenal ketahanan harganya, kuat dipasaran, dan tetap stabil.
Layar berukuran 3.2 inchinya dilindungi oleh Scratch-resistant glass. Kami masih belum mengetahui seberapa kuat kaca ini menahan goresan dan tekanan. Kemungkinan besar berada sedikit dibawah kemampuan kaca yang dimiliki oleh Gorilla Glass. Jadi, tak perlu kawatir tergores atau tergencet, saat kita memasukkannya ke saku maupun tas. Lebih lengkapnya silahkan lihat Spesifikasi Sony Xperia Tipo.

Harga Sony Xperia Tipo

Seluruh kemampuan yang di miliki oleh Sony Xperia Tipo sangat sesuai dengan harganya yakni Rp. 1.599.000. Cocok sekali digunakan bagi yang mulai beralih ke Android dari ponsel biasa. Harga Sony Xperia Tipo yang cukup terjangkau membuat handset ini layak untuk dipertimbangkan. Namun, jika Anda menginginkan handset yang lebih powerfull tak ada salahnya berinvestasi ke yang lebih mahal misalnya Sony Xperia NXT series yang lebih dulu di luncurkan sebelum Sony Xperia Tipo.

0 komentar:

Posting Komentar